-->

Aplikasi Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) terbaru

Aplikasi Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) terbaru-Aplikasi SKKB terbaru ini dapat memudahkan Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan SKKB di Sekolah karena cara penggunaannya cukup memasukan data siswa secara keseluruhan yang ada di Sekolah kemudian secara otomatis SKKB terisi dengan data masing - masing siswa tersebut. Berbeda jika dilakukan dengan cara manual yang akan menghabiskan banyak waktu dan membutuhkan kesabaran.
Menjelang berakhirnya Tahun Ajaran pihak sekolah tentunya harus mempersiapkan berbagai dokumen, salah satunya adalah untuk pembuatan SKKB Siswa. Pembuatan Surat Keterangan Kelakuan Baik akan lebih mudah dengan aplikasi Cetak SKKB yang kami bagikan pada kesempatan kali ini. 

Screenshot : HALAMAN DEPAN

Baca Juga :


Screenshot : DATA SISWA
Screenshot : PRINT SKKB

Unduh File Aplikasi SKKB format Excel Terbaru DISINI

Aplikasi SKKB ini dapat digunakan pada semua jenjang pendidikan baik SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan Sederajat. Menu dan data didalamnya juga dapat diedit dan disesuaikan dengan data Sekolah di Lembaga Sekolah masing-masing. Silahkan dimanfaatkan untuk mempermudah pembuatan SKKB Siswa secara mudah dan otomatis, semoga bermanfaat..

0 Response to "Aplikasi Surat Keterangan Kelakuan Baik (SKKB) terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel